Harian Nasional News Group

Husni – Iksan Maju, Peluang Talif – Sudir Terbuka Lebar Untuk Menang

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Mantan Ketua DPC PDI. Perjuangan Kabupaten Sumbawa Abdul Munir, SH dipercaya oleh Ir. Talifuddin dan Sudirman, S,Ip yang maju pada pilkada Sumbawa melalui jalur perseorangan (Independen) untuk menjadi ketua dewan penasehat.

Kepada media ini Abdul Munir mengatakan jika Husni- Ikhsan maju pilkada Sumbawa tahun ini maka peluang kemenangan bagi bersinar sangat besar.

“Jika pak Husni- Ikhsan maju pilkada sumbawa maka peluang Talif – Sudir (Sumbawa Bersinar) semakin bagus dan insya allah menang ,”ungkapnya (3/9/2020).

Menurut Mantan anggota DPRD Sumbawa dua periode ini dengan majunya pasangan Husni- Iksan di kontestasi pilkada sumbawa baginya ini merupakan hal yang baik. Karena, selama ini ada calon yang menggiring opini publik untuk meningkatkan elektabilitasnya. Akhirnya PDI. P mau tidak mau melalui rekomendasi DPDnya kemudian mega mengambil sikap politik untuk menentukan pilihan terbaik bahwa harus Husni- Ikhsan.

“Ini harus kita terima sebagai sebuah sikap politik DPP yang memberikan kewenangan penuh untuk Husni- Ikhsan maju pada pilkada Sumbawa untuk menjadi dua periode”terangnya.

Munir melanjutkan bahwa ini adalah pilkada sumbawa yang akan menarik dan akan menjadi seru. Karena ada dua incambent yang akan nertarung secara terbuka yaitu Husni- Ikhsan dan Mo- Novi.

“Bupatinya maju dan wakilnya maju. Sementara yang lain – lain ini baru mereka akan bertarung sekarang ini. Nah dengan majunya dua petahana ini maka menjadi peluang besar bagi Talif – Sudir untuk memenangkan pilkada Sumbawa,”tukasnya.

Munir berharap kepada seluruh relawan bersinar yang telah dibentuk dari tingkat dusun hingga Kabupaten untuk terus bergerak serta menjaga kantong- kantong suara bersinaf itu sendiri.

“Relawan yang sudah terbentuk dan sudah di SK kan agar terus bergerak cepat untuk merebut hati rakyat. Agar pada pilkada 9 desember mendatang bersinar menang,”katanya.

Seperti diketahui bahwa pasangan Talif – Sudir yang mengusung takline Sumbawa Bersinar merupakan calon di NTB tampa ada perbaikan berkas dukungan.

Paket independen ini merupakan paket yang diperhitungkan oleh calon lainnya dalam pilkada Sumbawa tahun ini. Sementara program yang menjadi unggul pasangan ini adalah pertanian, peternakan, perikanan dan KUKM. Pasangan yang memiliki Takline ini juga berjanji jika terpilih akan membela nasib kaum petani, peternak, nelayan di Kabupaten Sumbawa. (Herman).

Leave A Reply

Your email address will not be published.