HUT Bhayangkara Ke – 73, Kapolres Gresik Pimpin Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Gresik, Harnasnews.com – Bertempat di Taman Makam Pahlawan Gresik jalan Pahlawan, Gresik telah berlangsung upacara ziarah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 yang jatuh tepat pada hari ini, Senin tanggal 1 Juli 2019.

Dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. upacara ziarah tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres, perwira staf, Kapolsek jajaran, perwakilan anggota Polres, ASN Polri, Bhayangkari, serta para tamu undangan.

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Gresik dalam upacara tersebut berkesempatan meletakkan karangan bunga di tugu TMP Gresik sebagai simbol untuk mengenang dan bentuk penghargaan serta penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Usai meletakkan karangan bunga di tugu TMP tersebut, acara selanjutnya dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga dengan didampingi ibu-ibu Bhayangkari dan para Polwan, Kapolres beserta para pejabat utama Polres melakukan tabur bunga di makam para pahlawan demi mengenang jasa para pahlawan.

“Kita melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang gugur mendahului kita,” terang Kapolres Gresik dikonfirmasi usai pelaksanaan upacara ziarah makam pahlawan, (1/7/19). (hms/tomo/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.