HUT Ke – 12 Partai Gerindra, DPC Sumbawa Meriahkan Dengan Berbagai Kegiatan

POLITIK

SUMBAWA.Harnasnews.com – Dalam usianya yang Ke -12 Partai Gerindra, DPC Gerindra kabupaten Sumbawa meriahkan hari jadi ulang tahun ( HUT-Ke 12) dengan berbagai kegiatan.

Ketua Panitia penyelenggara HUT ke – 12 partai Gerindra Drs. Muhammad Ansori kepada wartawan Harnasnews.com mengatakan bahwa Hari jadi Partai besutan Prabowo Subianto itu jatu pada tanggal 6 Februari tahun 2020 ini.

Demikian dikemukakan ketua panitia Harlah partai berlambang kepala Garuda itu Drs.Muhammad Ansori kepada media ini sekretariat Senin (10/02).

Dijelaskannya Ansori akrab disapa pimpinan DPRD kabupaten Sumbawa ini ada berapa rangkaian kegiatannya yakni syukuran dan do’a bersama santunan panti asuhan Tanggal 6 Februari yang dipusatkan sekretariat DPC partai Gerindra Sumbawa. Tanggal 16 Februari Bhakti sosial penanaman pohon. Tanggal 22 Februari Revolusi putih, Lomba mewarnai TK/PAUD tempat taman Mangga. Student pop singer Festival II (penyisihan), Bazar UMKM/BUMDEs dan Pasar murah. Tanggal 23 Februari Fun Run, door prize, bazar UMKM/BUMDEs dan pasar murah dan hiburan bertempat di taman Mangga. Student pop singer Festival II (Final), Bazar UMKM/BUMDEs dan pasar murah dan door prize, jelas Ansori

” Kami panitia sudah mempersiapkan segala rangkaian kegiatan secara matang, dan untuk informasi akan disebarkan secara meluas agar masyarakat dapat mengikuti dan berkesempatan untuk meraih hadiah mendapatkan sembako murah yang disediakan oleh panitia. Kita tentu berharap agar semua pihak dapat mendukung secara moril pelaksanaan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam rangka HUT Ke-12 tahun 2020 ini. (Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.