Ini Penilaian Tokoh Masyarakat Tentang Jarot – Mokhlis

SUMBAWA,Harnsnews.com – Ternyata masyarakat dalam menentukan pilihan politiknya kepada calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa saat ini sudah melek. Menurut Tokoh masyarakat Kecamata Plampang Kabupaten Sumbawa Kamaluddin,MH,BA kepada wartawan media ini mengatakan pasangan Bupati/Wakil Bupati Ir. H Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis ,M,Si (Jarot- Mokhlis ) luar biasa. Pasalnya calon yang diusung empat partai politik tersebut memiliki tiga kekuatan besar yang menjadi modal utama untuk memenangkan pilkada sumbawa.

“Ada tiga modal besar yang dimiliki oleh jarot – mokhlis untuk memenangi pilkada Sumbawa ini yakni karena jiwa mudanya masih kuat, keilmuannya, dan yang ketiga adalah orangnya merakyat,”ungkapnya (30/11).

Lanjut Kamaluddin, ini luar biasa. Sehingga cukup banyak masyarakat di Kecamatan Plampang ini akan memilih pasangan calon Bupati/Wakil Bupati nomor urut lima ini.

“Alhamdulillah secara kebutulan pasangan ini juga didukung oleh gerindra, hanura, pkpi dan berkarya. Dan insya allah pasangan ini akan unggul banyak di Kecamatan Plampang dari pasanga lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.