Ini Pesan AKBP Roby Dalam Apel Perdananya

BADUNG,Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dalam apel perdananya menyampaikan beberapa pesan yang harus menjadi perhatian personil Polres Badung.

Pelaksanaan apel pimpinan  berlangsung mulai pukul 08.00 wita di Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1 Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (20/11).

Kapolres Badung mengatakan tubuh merupakan hal penting dalam menciptakan hasil kerja yang baik, dengan tubuh yang sehat hasil cipta tentu juga sehat dan sempurna, namun ada hal lain yang sangat mendukung semua itu yakni usaha, kemauan serta keikhlasan hati.

“Jagalah tubuh kalian dengan baik, agar tetap sehat, pintar – pintarlah mengatur waktu dengan beban kerja yang ada, baik melalui olah raga maupun kegiatan positif lainnya yang bisa membantu kesehatan kalian,” tuturnya.

Menurutnya jika bekerja dengan hati, hasilnya juga sangat  memuaskan hati, jangan pilih kasih, hadir dan  layani masyarakat dengan baik.

Ia juga percaya kalau anggota Polres Badung ini, bekerja sangat optimal, harapnya kerja baik tersebut turunkan juga kepada Kapolres yang baru guna membesarkan organisasi Kepolisian khususnya Polres Badung, agar tetap di hati masyarakat.

“Jangan melihat siapa pemimpinnya, namun apa yang dapat kita perbuat demi organisasi ini,” jelas AKBP Roby.

“Mari kita bekerja dengan hati, melayani masyarakat dengan hati, sehingga kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dengan hati pula serta menyenangkan,” Pungkasnya.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.