Instagram Luncurkan Stiker Pemilu Karya Komikazer

JAKARTA, Harnasnews.id – Platform berbagi konten foto dan video Instagram turut merayakan pesta demokrasi di Indonesia pada 17 April mendatang lewat stiker pemilihan umum rancangan komikus Tanah Air Reza Mustar.

“Instagram menghubungkan orang dengan teman, keluarga, dan hal-hal yang mereka cintai. Sebagai salah satu komunitas pengguna terbesar di Asia-Pasifik, Instagram juga menjadi sarana bagi masyarakat Indonesia untuk berekspresi, berkolaborasi, dan berbagi aspirasi dan opini tentang hal-hal yang mereka pedulikan. Kami menghadirkan stiker spesial pemilu agar mereka bisa terus membagikan pengalaman dan momen penting ini dengan lebih mudah dan menyenangkan lagi,” kata Kepala Kebijakan Publik Facebook Indonesia, Ruben Hattari, dalam keterangan resmi, dikutip Senin.

Stiker pemilu perdana Instagram di Indonesia ini merupakan hasil kolaborasi dengan komikus Reza Mustar, yang dikenal dengan nama panggung @komikazer. Dia membuat tiga pilihan stiker untuk Pemilu kali ini, yaitu “Saya Pilih Indonesia”, “Suara Indonesia” dan “Nyoblos Yuk”.

“Saya memilih kalimat ‘Saya Pilih Indonesia’ sebagai undangan untuk anak-anak muda di Indonesia untuk menggunakan hak suaranya. Karena dengan ikut memilih di tanggal 17 April nanti, itu berarti kita memilih untuk kebaikan Indonesia,” kata dia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.