Jadi Anggota Tim Aktualisasi Pancasila, Setyo Ajak Masyarakat Jaga Toleransi

BEKASI, Harnasnews.com  – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi secara resmi mengukuhkan Tim Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila.

Di mana tim tersebut terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, akademisi, sejarahwan dan unsur pemerintahan.

Adapun pembentukan Tim Revitaslisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila itu berdasarkan Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor 340/kep.388- Kesbangpol/IX/2019 tentang Tim Pelaksana Kegiatan Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Pancasila di Kota Bekasi.

Raden Setio Lelono yang merupakan perwakilan dari Permakindo dikukuhkan sebagai saalh satu Tim Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Wali Kota Bekasi Bapak Rahmat Effendi yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Tim Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila,” ujar Setyo Lelono usai menghadiri pengukuhan saat apel pagi, Senin (2/12) Plaza Pemkot Bekasi.

Setio mengatakan, bahwa tugas penting Tim Revitalisasi Pancasila adalah agar masyarakat dapat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila di kehidupan bermasyarakat.

Sebagai penganut Katolik, kata Setyo, nilai-nilai Pancasila juga sejalan dengan apa yang ia yakini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.