Jarot – Mokhlis Getarkan Penyaring

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Pasangan Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa periode 2021-2026 H. Syarafuddin Jarot – Mokhlis menggetarkan Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa.

Kehadirannya ke Desa Penyaring untuk konsolidasi tim pemenangan jarot – moklis. Koordinator tim pemenangan jarot – mokhlis tingkat Kabupaten Drs. Ansori mengatakan bahwa pasangan jarot mokhlis yang didukung oleh partai gerindra, hanura, PKPI dan Berkarya akan keluar menjadi pemenang dalam pilkada Sumbawa 9 desember mendatang.

“Partai Gerindra dan partai pengusung lainnya yakin bahwa pasangan jarot – mokhlis akan keluar sebagai pemenang pada pilkada Sumbawa 9 desember mendatang,”ungkapnya (20/9/2020)

Menurut Ansori dirinya sudah mendapat informasi dari tokoh masyarakat tentang apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Desa Penyaring.

“Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kami sudah tahu. Dan insya allah jika pasangan jarot – mokhlis ditakdirkan untuk memimpin Sumbawa maka yang yang menjadi kebutuhan masyarakat di Desa Penyaring akan terjawab,”tandasnya.

Lanjut Ansori, tentu hal tersebut tidak akan terjadi. Jika masyatakat penyaring pada pilkada nanti tidak mendukung jarog – mokhlis.

“Jawabannya ada pada masyarakat penyaring sendiri. Jika ingin jarot – mokhlis menang tentu kita semua harus mendukungnya hingga 9 desember mendatang,”harapnya.

Sementara bakal calon Bupati Sumbawa Ir. H. Mokhlis mengatakan bahwa kesejahteraan itu ditangan kita sendiri. Jawabanya adalah kita sendiri. Jika ingin maju maka pilihlah Jarot – Mokhlis.

“Jarot – Mokhlis adalah pasangan yang sangat dinantikan masyatakat Sumbawa. Terbukti dimana- mana setiap pertemuan jarot – mokhlis selalu ramai. Ini membuktikan bahwa sebagian besar masyarakat Sumbawa ini ingin bersama jarot mokhlis menuju sumbawa maju,”terangnya.

Lanjut H. Mokhlis, penyaring ini adalah kaya dengan hasil bumi dan peternakan. Meski demikian penyaring membutuhkan air. Karena dalam setahun saja hanya satu kali masa tanam.

” Insya allah kami akan mencari alternatif lainnya bagaimana agar petani di sini bisa menanam dua kali atau tiga kali setahun,”timpalnya.

Hal senada juga dikatakan Bakal calon Bupati Sumbawa H. Syarafuddin Jarot bahwa apa yang dikeluhkan masyarakat akan kami jawab. Dan insya allah jika allah mentakdirkan kami akan turun untuk membawa program ke penyaring.

“Kami akan mencari cara agar penyaring ini tidak kekurangan air. Karena persoalan air ini menjadi hal klasik di desa penyaring. Masalah air itu selalu menjadi topic di masyarakat. Maka jika ditakdirkan nanti kami akan memberika solusi terbaik untuk penyaring,”bebernya

Sambung H. Jarot, yang jelas pasangan jarot – mokhlis nantinya akan menawarkan program kepada masyarakat. Dari program itu nantinya akan menjadi prioritas yang harus dikerjakan.

“Kami datang tidak mau berjanji. Tapi menawarkan program kepada masyarakat. Tapi yang jelas program sumbawa maju lebih hebat dari program yang ada saat ini,”katanya.( Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.