Hikvision Terus Berinovasi Penuhi Kebutuhan Konsumen

JAKARTA, Harnasnews.com  – Sebagai produsen kamera CCTV nomor satu di dunia, Hikvision kini terus berinovasi guna menjawab keinginan konsumennya. Baik itu di pasar asia maupun eropa. Memiliki produk pengawasan video inovatif terdepan, kini Hikvision memiliki lebih dari 20.000 karyawan dan lebih dari 16.000 di antaranya adalah insinyur R & D.

Setiap tahun perusahaan menginvestasikan 7 – 8% dari pendapatan penjualan tahunannya untuk penelitian dan pengembangan dalam inovasi setiap produk.  Hikvision telah membentuk sistem R & D multi-level yang lengkap mencakup setiap operasi dari penelitian hingga desain, pengembangan, pengujian, dukungan teknis, dan layanan. Dipusatkan di markas Hangzhou, tim R & D beroperasi secara global, termasuk pusat R & D di Montreal, Kanada dan Silicon Valley, California di Amerika Utara, serta Beijing, Shanghai, Chongqing, dan Wuhan di China.

Country Product Manager Hikvision Indonesia Michael Chen, mengungkapkan  Hikvision mengutamakan teknologi inti dari audio dan pengkodean video, proses gambar video, dan penyimpanan data terkait, serta teknologi masa depan seperti komputasi awan, data besar, dan pembelajaran mendalam.

Menurutnya, selama beberapa tahun terakhir, Hikvision memperdalam pengetahuan dan pengalamannya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai pasar vertikal, termasuk keamanan publik, transportasi, pendidikan, kesehatan, lembaga keuangan, dan energi, serta bangunan cerdas.

Dengan demikian, perusahaan menyediakan solusi profesional dan khusus untuk memenuhi beragam kebutuhan pasar. Selain industri pengawasan video, Hikvision memperluas bisnisnya ke teknologi smart home, otomatisasi industri, dan industri elektronik otomotif – semua berdasarkan teknologi intelijen video – untuk mengeksplorasi saluran untuk mempertahankan pembangunan jangka panjang.

Dikatakannya, Hikvision telah membentuk salah satu jaringan pemasaran yang paling luas di industri, yang terdiri dari 46 anak perusahaan regional luar negeri dan 85 cabang di seluruh daratan Cina, memastikan tanggapan cepat terhadap kebutuhan pelanggan, pengguna dan mitra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.