Jelang Akhir Jabatan Kades Pungging Kebut Pembangunan

Pasuruan, Harnasnews.com – Mendekati masa akhir jabatannya Sugeng Wahyudi selaku kades (kepala desa) Pungging, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, ingin meyelesaikan semua tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Desa Pungging di Tahun Anggaran 2019.

Ditemui di kantor pemerintahan Desa Pungging pada hari senin (15/07/2019), Sugeng menerangkan dirinya lebih memprioritaskan pembangunan akses jalan di lingkungan agar bisa di lalui oleh kendaraan, dan pengembangan bumdes di desa Pungging.

Hal itu semata mata untuk meningkat sistem pertumbuhan ekonomi masyarakat desanya seperti yang sudah dilakukan olehnya dengan pemerataan pembangunan di desanya untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat desa.

Sugeng mengatakan bahwa, pembangunan yang memakai dana desa (DD) tahap pertama pada TA 2019 ini sudah hampir terealisasi semua, anggaran tersebut selain dibuat pembangunan jalan seperti pemasangan paving, drainase, dan juga di salurkan ke bumdes untuk kesejahteraan warga Pungging.

“Saya tidak ingin mempunyai beban di akhir masa kepemimpinan saya, maka dari itu saya mengebut semua pembangunan yang saat ini belum terealisasi.
Saya ingin yang menjadi tanggung jawab saya selesai semua.
Iya kalau nanti saya dipercaya oleh masyarakat menduduki jabatan kepala desa lagi,” pungkas Sugeng. (hid/DRE/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.