Jeneponto Optimis Bisa Raih Nomor Di Ajang lomba Desa Tingkat Provinsi SulSel 2019

Jeneponto,Harnasnews.com –  Pemkab Jeneponto melalui Dinas Pemerintahan Desa (PEMDES), optimis Desa Bulo Bulo bisa meraih nomor pada Lomba Desa tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2019.

Kepala Bidang Pembangunan dan SDA Usaha Ekonomi Desa Supardi Mallarangang, meyakini dan Insya Allah Desa Bulo Bulo Kecamatan Arungkeke bisa dapat nomor di lomba Desa tahun 2019.ungkapnya

Idikator penilaian berdasarkan Permendagri No. 81 Tahun 2015 tentang evaluasi dan perkembangan desa, itu 90 % desa bulo bulo telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku, ungkapnya.

Supardi,berharap agar seluruh komponen masyarakat Jeneponto khususnya masyarakat Desa Bulo Bulo tetap optimis dan berdoa agar masuk nominasi Desa Berkembang, kata Supardi usai dilaksanakan penilaian Lomba Desa di Kecamatan Arungkeke, Selasa (9/7/2019).

laporan yang dihimpun redaksi bahwa penilaian desa dihadiri langsung oleh Kadis DPMPD Provinsi Sulsel H. Ashari Fakhsirie Radjamilo bersama tim penilai dan rombongan.

Hadir juga wakil ketua Penggerak PKK Hj. Salmawati didampingi Kepala PEMDES Kabupaten Jeneponto Abd. Makmur Sijaya. (Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.