Jika Jarot – Mokhlis Menang, Politisi Ini Janji Bangun Jalan Marente dan Jembatan Cinta Alas

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa tiga periode Abdul Saad yang juga ketua DPC PKPI Kabupaten Sumbawa berjanji jika pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si unggul dalam pilkada Sumbawa yang akan digelar serentak pada 9 desember 2020 mendatang.

“Silakan dicatat. Jika pak jarot- dan pak mokhlis unggul di pilkada 9 desember mendatang maka jembatan cinta dan jalan marente akan kita bangun,”ungkapnya (31/10/2020).

Menurut Saad sapaan akrab poltisi PKPI ini selama ini orang datang berkampanye ke desa marente ini datang untuk berjanji. Tapi saya sudah membuktikannya.

“Ada calon yang menyebut dirinya warga marente tapi dia hanya datang untuk berjanji. Lihatlah jalan ini jika dia mengaku lahir dari dan betul orang marente jalan ini tidak akan begini. Jika jarot mokhlis menang saya adalah jaminannya jembatan cinta dan jalan marente ini akan segera kita perbaiki,”geram Saad.

Lanjut Saad, kenapa kita harus dukung pasangan jarot – mokhlis. Karena kedua pasangan ini memiliki kemampuan untuk membawa sumbawa ini menjadi maju.

“Saya yakin dan percaya. Jika jarot – mokhlis menang maka sumbawa akan maju. Karena pak jarot ini memiliki network di nasional hingga internasional,”timpalnya.

Tambahnya, orang tua saya besar dan lahir dari sini. Meskipun orang tua saya hanya menjual kopi tapi saya hingga hari ini terus membantu masyarakat marente.

“Silakan ditanya masyarakat yang ada disini. Saya tidak menjadi penonton disini. Karena saya tau banyak keluarga saya disini. Jadi masyarakat marente ini harus saya perjuangkan untuk sejahterah,”timpalnya.

Sambung Saad, kedepan jika pasangan jarot – mokhlis ditakdirkan untuk menjadi Bupati maka yang pertama dilakukan di Kecamatan alas adalah memperbaiki jembatan cinta agar ada akses masyarakat untuk menyeberang kedesa lainnya dan memperbaiki jalan marente untun bisa di hotmix,” katanya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.