Jika Menang di Pilkada Sumbawa, Jarot – Mokhlis Akan Berpihak Kepada GTT/PTT

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Menjawab keraguan sebagian pihak yang meragukan komitmen paslon Jarot- Mokhlis terhadap keberadaan GTT / PTT di kabupaten Sumbawa dengan akan di buatkannya SK Bupati, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP sebagai calon Bupati Sumbawa menegaskan tidak akan ragu- ragu mengambil keputusan sepanjang tidak bertentangan dengan hukum.

Paslon Ir. H. Syarafuddin Jarot MP yang berpasangan dengan Ir. H. Mokhlis M.Si, berkomitment untuk memperjuangkan dan memantapkan peran GTT dan PTT dengan menerbitkan SK pengangkatan yang di tandatangani Bupati.

Selama ini, GTT dan PTT dalam melaksanakan tugas pengabdiannya hanya berbekal surat pengangkatan dari kepala sekolah ataupun kepala dinas di instansi mereka mengabdi.

Perjuangan GTT dan PTT untuk mendapatkan SK pengangkatan oleh Bupati sudah sejak lama di lakukan. Beberapa kali Forum GTT-PTT melakukan audensi ke eksekutif dan legislatif. Namun belum membuahkan hasil. Pemerintah Sumbawa dalam hal ini Bupati Sumbawa tidak berani mengeluarkan SK bagi para GTT dan PTT.

Ir. H. Syarafuddin Jarot MP menjawab secara tegas dan berkomitment akan meng-SK- kan GTT/PTT. ” begitu kami di tetapkan sebagai pemenang, kami akan langsung menyiapkan draf SK Bupati untuk GTT / PTT ” Timpal Jarot sapaan akrab Ir. H. Syarafuddin Jarot MP.

Bagi Jarot, perlu keberanian dan komitment yang kuat untuk memperjuangkan dan memantapkan peran GTT/ PTT yang ada. Tidak ada alasan untuk tidak berani sepanjang keputusan yang di ambil tidak bertentangan dengan hukum yang ada.

Kebijakan ini diambil Jarot Mokhlis bukan tanpa dasar, sebab beberapa kabupaten lain juga sudah ada yang menerapkannnya. GTT/ PTT yang sudah masuk dalam DAPODIK di keluarkan SK pengangkatannya dengan SK Bupati.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.