Johan Rosihan Puji Pemerintahan Husni-Mo

SUMBAWA,Harnasnews.com – Caleg terpilih DPR RI H. Johan Rosihan memuji langkah HM. Husni Djibril dalam membangun Sumbawa dalam lima tahun terakhir ini. Menurutnya ini adalah hal yang baik. Terhadap apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Sumbawa saat ini.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Pemda Sumbawa saat ini sudah baik. Dan ini harus kita dukung bersama – sama. Pemerintah selalu mengumumkan progres pembangunannya agar masyarakat itu tau. Dan itu penting untuk diketahui,”Kata H. Johan Rosihan (6/6/2019).

Menurutnya tentang adanya kendala Pemerintah itu nanti kita akan bantu untuk mengadvokasi anggaran pusat untuk pembangunan di Kabupaten Sumbawa.

“Mengenai tentang adanya kendala pada pemerintah Sumbawa nanti kita bantu untuk mengadvokasi dana pusat buat pembangunan Sumbawa, “ujarnya.

Lanjutnya, pak Bupati Sumbawa ini adalah sahabat saya selama 10 tahun lalu ketika di DPRD Provinsi. Jadi kami sangat memahami dan saling melengkapi dikalah itu.

“Dulu pak Husni adalah anggota komisi yang saya pimpin saat ini yakni komisi III. Jadi saya tau betul beliau,”kelakar Johan.

Sambungnya, ia mengajak untuk mendukung pemerintahan H. Husni. Karena apa yang sudah dilakukan pemerintah saat ini adalah untuk masyarakat.

” Mari kita dukung program dan kebijakan pro rakyat Pemerintah Sumbawa saat ini. Karena apa yang sudah dilakukan begitu nampak dirasakan oleh rakyat,”tutupnya (Hermansyah/ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.