Johan Rosihan Siap Bantu Pemda Sumbawa

SUMBAWA,Harnasnews.com  – H. Johan Rosihan Caleg terpilih anggota DPR RI dari PKS dapil NTB 1 siap membantu Pemerintah Daerah dalam hal kekurangan anggaran untuk pembangunan di Kabupaten Sumbawa. Had tersebut ia sampaikan saat acara syukuran dan halal-bihalal Di Desa Pamanto Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa, NTB.

“Dalam melakukan pembangunan Pemerintah Daerah ada sedikit Kendala. Dimana Pemda kekurangan anggaran sebesar Rp 336 Milyar. Tentu hal tersebut tidak boleh kita biarkan. Meski saya belum dilantik. Namun ini harus menjadi prioritas untuk mencari cara bagaimana membantu pemerintah untuk mengadvokasi APBN agar bisa kita perjuangkan untuk Kabupaten Sumbawa, “ungkapnya tadi malam (6/6/2019).

Menurutnya, menjadi wakil rakyat itu, kita tidak boleh diam. Dan kita harus mempertanggung jawabkan puluhan ribu suara rakyat yang diberikan kepada kita saat musim kampanye.

“Bagaimna kita mengambil suara rakyat Selama lima tahun. Dan suara – suara itu harus kita datangi kembali. Saya tidak mau menjadi dewan hanya ingin dilihat oleh masyarakat didepan layar kaca. Namun, hasilnya 0 besar. Maka dari itu kita harus turun ketitik dimana ada masyarakatnya,”Tegas putra pertama dari pasangan H. Muji Taslim – Hj Halimah ini.

Lanjutnya, banyan anggaran pusat yang tidak diketahui peruntukannya. Maka dari itu ini semua tergantung pemimpin Sumbawa kedepan.

” fasilitas DPR RI itu yang diberikan oleh negara banyak untuk masyarakat. Yakni lima kali setahun,” terangnya.

Dikatakannya, mari menjadi laki – laki Sumbawa. Orang bilang itu bahwa orang Sumbawa sering marah – marah (Koro red), dan saya tidak seperti itu. Karena, karakter laki – laki Sumbawa (Samawa) harus menepati janji.

“Apa yang sudah saya katakan ketika berkampanye dulu akan saya buktikan nanti. Termasuk persoalan kekurangan anggaran Pemda Sumbawa.Untuk menutup kekurangan pemda. Saya mengajak bapak – ibu dan saudara – saudara sekalian agar mohon saya didoakan agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat Untuk dapat saya perjuangkan,”katanya.(Hermansyah/ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.