Jokowi Sekali Lagi

Siapa Yang Tidak Kenal Orang Nomor Satu (1) di Republik Ini Dia Adalah Jokowi

HARIAN NASIONAL NEWS – Jokowi memulai Karier Politiknya Saat Dirinya Menjadi Walikota Solo Selama Dua Periode. Setelah Menjadi Walikota Solo Dua Periode Jokowi Mendapat Tugas Dari Ketua Umum PDI.

Perjuangan Megawati Sukarno Putri Untuk Menjadi Gubernur DKI Jakarta Ibu Kota Indonesia. Selama Menjadi Gubernur Kurang Dari Dua Tahun Jokowi Kembali Mendapat Tugas Oleh Ibu Megawati Megawati Sukarno Putri Untuk Maju di RI 1 Yakni Presiden.

Jokowi berpasangan dengan Tokoh Sulawesi yakni Muhammad Yusuf Kalla. Jokowi – Yusuf Kalla Saat Itu Menghadapi Ketua Umum Gerindra Yakni Prabowo Subianto. Prabowo sendiri berpasangan dengan Hatta Radjasa.

Dan pada konstalasi politik 2014 lalu Jokowi – Yusuf Kalla unggul dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Dan Tahun ini lagi Jokowi Kembali bertarung melawan Prabowo. Jokowi berpasangan dengan KH. Ma, Ruf Amin sedangkan Prabowo berpasangan dengan Sandiaga Uno.

Jika saya melihat Jokowi sepintas ternyata tekad Jokowi untuk membangun Indonesia saat ini sangat luar biasa. Bagaimana tidak, Janji yang ia kemukakan saat kampanye Pilpres 2014 lalu ia laksankan. Dimana pembangunan didaerah timur Indonesia ia lakukan contohnya di Papua.

Di Papua Jokowi Membangun Jalan dan pelabuhan. Bagi saya Jokowi adalah presiden merakyat. Dia tahu bahwa rakyat membutuhkannya. Bukan hanya di Papua saja.

NTB pun demikian. Sehingga tidak Heran Mantan Gubernur NTB Zainul Majdi saat ini door to door mendukung diri agar Jokowi bisa dua periode. Karena Jokowi memiliki andil dan kiprah yang luar biasa untuk membangun NTB.

Tentu saya selaku orang NTB berkepentingan untuk mendukung dan memenangkan Jokowi. Bagi Saya Jokowi Adalah Presiden Hebat. Karena meski kalah di Daerah tersebut tapi tidak berhenti membangun.

Maju Terus Jokowiku, Maju Terus NTBku dan Maju Terus Indonesiaku.

Pendukung Jokowi di Sumbawa-NTB

( Hermansyah Idris )

Leave A Reply

Your email address will not be published.