Julie Laiskodat Ungkap Alasan NasDem Dukung AMERTA

BALI,Harnasnews.com – Ketua DPW NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat membeberkan alasan Partai NasDem mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota (Paslon) Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) dalam Pilwali Kota Denpasar.

Istri Gubernur NTT ini mengungkapkan, visi misi dan program yang diusung Paslon AMERTA ini sesuai dengan amanah Partai Nasdem yakni, mencari orang-orang yang mempunyai hati dan kredibilitas untuk meningkatkan pembangunan di Kota Denpasar.

“Saya datang khusus untuk Pilkada Denpasar dan kami mengusung paslon nomor 2 dan mengerahkan seluruh kader partai NasDem Kota Denpasar untuk berjuang memenangkan Paslon Amerta,” ujarnya usai memberi arahan kepada Kader NasDem di Rumah Pembaharuan AMERTA, di Jalan Tulip Denpasar pada Rabu, 2/22/20.

Menurutnya, Denpasar merupakan pusat pemerintahan Provinsi Bali. Namun pada kenyataannya, Denpasar hanya sebagai kota transit saja. Oleh karena itu, butuh formulasi baru untuk meracik agar lebih segar dan baru. Sehingga Denpasar bukan hanya sekadar destinasi wisata, tetapi sebuah market.

Untuk itu, lanjut dia, harus dengan inovasi dan kreasi yang baru juga dalam upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Denpasar.

“Sekalipun saya bukan orang Bali, namun sejak kecil saya sudah terngiang dengan lagu Denpasar Moon. Untuk itu saya harap masyarakat mendukung Paslon Nomor Urut 2 ini, karena saya yakin Denpasar yang sudah baik ini akan menjadi lebih baik lagi, karena beda racikan,” ujar Julie.

Leave A Reply

Your email address will not be published.