Kades Rebono Lantik Sekdes dan Kaur Keuangan

Pasuruan,Harnasnews.com – Desa Rebono, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, mengadakan acara Pelantikan Prangkat Desa, pada hari kamis 11/04/2019.

Acara ini merupakan runtutan dari acara penjaringan prangkat, di karenakan di dalam desa rebono ada kekosongan prangkat sebanyak 2 prangkat, di antaranya Sekdes (sekertaris desa), dan Kaur Keuangan.

Dalam acara ini dilantik Siti Aisatun Nikmah sebagai Sekdes Rebono yang baru dan Khoiron selaku Kaur Keuangan Desa Rebono.

Dalam sambutannya Hamzah Prajoyo selaku Kades (Kepala desa) rebono menyampaikan dengan dilantiknya prangkat pada hari bisa dapat meningkatkan pertumbuhan desa dalam pelayanan dan yang lainnya.

Di dalam acara ini Kades juga melantik 2 staff honorer Pemerintah desa yang berfungsi sebagai penjaga keamanan desa khususnya di waktu malam hari, 2 staff tersebut adalah Busiri dan Kodir.

Selain melantik 2 staff honorer itu Kades Hamzah juga melantik saifullah sebagai ketua RT di dusun Rebono timur .

Acara juga di hadiri para undangan dari jajaran pemerintah desa, unsur masyarakat, para sesepuh desa, dan jajaran muspika di kecamatan wonorejo.(hid/jar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.