Kanit Lantas Polsek Krembangan Bersama Anggota Laksanakan Pelayanan Pos Awal Dan Pos Akhir

Surabaya, Harnasnews.com – Polsek Krembangan melaksanakan Giat Pelayanan Pos Awal  dan Akir. Kegiatan ini dilakukan Jajaran Unit Satlantas Polsek Krembangan dari pukul 06.00 Wib hingga pukul 07.30 Wib, dan Pelayanan Pos Akhir di Sore hari dari Pukul 16.00 Wib hingga pukul 17.30 Wib.

Dari pantauan awak Media Harian Nasional News. Senin (14/10/2019), Pagi dan Sore Hari, saat melintas di Trafick Ligh ketika itu menunjukkan jam berangkat maupun pulang kerja dan sekolah terlihat cukup padat dan ramai aktifitas lalu lalang pengendara sepeda motor.

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., ketika dihubungi awak Media ini melalui telpon seluler Via WhatsApp, menuturkan kegiatan ini dilakukan Jajaran Unit Satlantas Polsek Krembangan, guna dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Karyawan yang berangkat dan pulang kantor, selain itu petugas kami juga membantu perjalanan Pelajar yang berangkat dan pulang Sekolah yang sedang melintasi Wilayah Hukum Polsek Krembangan. Senin (14/10/2019).

Secara terpisah ketika ditemui awak Media ini di Pos Mbah Ratu, Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., mengatakan memang benar mas pada jam-jam tertentu di Wilayahnya sering terjadi kemacetan panjang,

Untuk itu, Unit Satlantas Polsek Krembangan melaksanaan pengamanan Pos Awal dan Akhir, diutamakan di Trafick Light Mbah Ratu, karena pusat aktifitas Sepeda Motor ada di Traficķ Light.

Menurutnya, pada jam tersebut memang cukup padat untuk arus lalu lintas pengendara Sepeda Motor, untuk menghindari kemacetan kian parah, Polsek Krembangan memeberlakukan pada Jam tersebut memberi pembatasan Jam larangan bagi Truck besar dan Trailer yang melintas menuju Pergudangan Kalianak maupun Margomulyo baik dari Perak maupun Jalan Demak.

Ditambahkannya, “Kanit Lantas Polsek Krembangan menghimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi peraturan Lalu Lintas yang ada dan tertib dalam berlalulintas saat berkendara di Jalan Raya, dan kami berharap saatnya untuk Stop Pelanggaran, Stop Kecekakaan, guna dapat menyelamatkan kita semua dari kecelakaan di Jalan Raya,” pungkasnya. (Kri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.