Kapolda Bali Irjen Pol DR Petrus Reinhard Golose M.M., Kunjungi Polres Tabanan

Nasional

BALI,Harnasnews.com – Polres Tabanan menerima kunjungan kerja Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus R. Golose, M.M di jajaran Polres Tabanan.

Kapolda Bali melaksanakan kunjungan kerja di jajaran Polres Tabanan dalam rangka pengechekan kesiapan Polres Tabanan dalam kegiatan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020, dari Polda Bali didampingi Korspripim Kompol I Dewa Gede Juliana, SIK., M.I.K. bersama dengan anggota,Jumat, tanggal 25 September 2020 pukul 10.30 wita.

Kedatangan Kapolda Bali langsung diterima dan disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., selanjutnya dilaksanakan acara penyambutan dengan Jajar Kehormatan.

Bapak Kapolda Bali juga disambut Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Toni Sri Hartanto dan Pejabat Utama Polres Tabanan. Kemudian Bapak Kapolda Bali melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan pasca pengundian nomor urut paslon dan persiapan tahapan kampanye Pilkada, dimana Kapolres Tabanan memaparkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tabanan serta paparan tentang kesiapan Polres Tabanan bersama dengan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Pengamanan Pemilihan Capub dan Cawabup Tabanan Tahun 2020.

Setalah kunjungan kerja Bapak Kapolda Bali, Kapolres Tabanan menyampaikan “pada dasarnya Polri yaitu Polres Tabanan siap mengamankan Pilkada Tabanan 2020, dalam kegiatan pengamanan yang paling penting adalah kekompakan semua pihak dan semangat kebersamaan, dengan menjaga sinergitas TNI-POLRI dan semua komponen atau lapisan masyarakat untuk mewujudkan Tabanan yang aman, damai dan sejuk.

Dimana dalam pelaksanaannya di lapangan Polres Tabanan akan mengedepankan langkah-langkah preventif, humanis di setiap kegiatan pengamanan serta Polri akan tetap netral”. ujar Kapolres Tabanan (BUDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.