Kapolda Jatim Berikan Apresiasi Dan Reward Kepada 39 Anggota  Bhabinkamtibmas Berprestasi

Dalam Upaya Pencegahan Penanganan Covid19 

Surabaya,Harnasnews.com – Kapolda  Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran,M.Si bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko serta para Kapolrestabes maupun Kapolresta jajaran Polda Jatim, Experience Sharing serta Satgas Problem Program Oriented Policing (POP) Kampung Tangguh Semeru digelar di Gedung Mahameru
Polda Jatim,Selasa (4/7/2020).

“Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Kakorbinmas Baharkam Polri  Irjen Pol Risyapudin Nursin dan Direktur Ekseklusif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr Edi Saputra Hasibuan”.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim menyampaikan,hari ini adalah hari yang Saya khususkan untuk Anggota Babinkamtibmas berprestasi ,Saya berikan apresiasi serta Reward atas kerja kerasnya dan dedikasi mereka dalam membantu  menghadapi Covid 19 ditengah tengah masyarakat,”kata Fadil.

Kedua, mudah mudahan dengan penghargaan ini menjadi motifasi kepada anggota Bhabinkamtibmas yang lain untuk terus melayani masyarakat dampak  Pandemi Covid 19.

Ketiga saya ucapkan terimakasih kepada Kakorbinmas yang sangat perhatian memberikan pembinaan kepada Bhabinkamtibmas khususnya Kampung Tangguh Semeru.

Keempat kepada pemerhati kepolisian yaitu ketua Lemkapi Dr Edi Hasibuan atas kepeduliannya memberikan piagam penghargaan berupa Reward kepada Bhabinkamtibmas yang mempunyai dedikasi tinggi demi menjalankan pengabdiannya di masyarakat di tengah tengah Pandemi Covid 19.

Kampung tangguh semeru bukan hanya sebagai aman dari covid19, namun juga menjadi kampung bebas dari narkoba maupun kriminalitas, terlebih saat akan dilakukan pilkada serentak pada tahun ini.

Agar Kampung Tangguh Semeru bisa efektif Kapolres segera membentuk POP serta membentuk coman center untuk pemaparan terkait data OTG, ODP, PDP maupun masyarakat yang terconfimasi covid-19 disetiap wilayah ,”pungkas Kapolda.(Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.