Kapolda Mendapat Resep Iman Dan Imun Saat Silaturrahmi Ke Ketua MUI Jatim

SIDOARJO, Harnasnews.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta melanjutkan silaturahminya ke beberapa ulama Jawa Timur. Kali ini, Sabtu (28/11/2020) yang dikunjungi mantan Kapolda Kalimantan Selatan itu adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jatim KH. Abdussomad Buchori.

Didampingi pejabat utama Polda Jatim, Irjen Pol. Nico Afinta tiba di kediaman KH. Abdussomad Buchori, Desa Bebekan Tengah, Sepanjang, Taman, Sidoarjo. 

Dalam pertemuan hangat tersebut, Kapolda Jatim menyampaikan terima kasihnya telah disambut hangat di Jatim, Tak lupa juga mohon doa restu agar situasi kamtibmas Jatim berlangsung aman dan kondusif.

“Beberapa hari ini saya silaturahmi ke tokoh-tokoh Jatim termasuk para alim ulama, karena sebentar lagi kita menghadapi tugas pengamanan Pilkada serentak, Pilkades, pengamanan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, serta situasi pandemi Covid-19 agar segera berakhir, Semoga semua berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujar Irjen Pol. Nico Afinta.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta juga menyatakan siap mendukung dan menjalin sinergitas bersama Forkopimda Jatim, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan berbagai elemen masyarakat dalam proses membangun Jatim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.