Kapolres Berikan Pencerahan Bersama Media Gresik Online Produktif

GRESIK, Harnasnews.com  – Untuk meningkat kan SDM Ungul Indonesia Maju . Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo , SH,.SIK,.MH ,. memberikan pencerahan lewat ajang silaturahmi bersama Media Gresik Online Produktif ( GOP ) .Senen ( 14/10/2019) bertempat : Jln Sumatra 46 , GKB Kecamatan Manyar Gresik , mulai pukul 14.00 wib sampai selesai .

Adapun dalam giat pencerahan Media GOP , ikut mendampingi Kapolres Gresik , AKP Erika Putra SIK ( Kasatlantas Polres Gresik ) ,AKP Hasyim As’ari SH ( Kasubag Humas Polres Gresik ) , Iptu Bachtiar Str ( KRI Polres Gresik ), Ipda Yani ( PaurminSubag Humas Polres Gresik ) beserta narasumber Ketua MOI (Media Online Indonesia ) Agung .

Selanjut nya kedatangan Kapolres Gresik di sambut rekan – rekan media GOP ( Gresik Online Produktif ) bersama jajaran Kapolres yang mewakili .

Didalam sambutan Kapolres AKBP Kusworo Wibowo SH,. SIK ,. MH ,. “Ucapan terima kasih terhadap rekan-rekan media yang berkenan hadir dalam pencerahan media online yang punya pengaruh terhadap kondusifitas yang berada di wilayah nya . ” Dan tidak ada pembatasan terhadap rekan -rekan yang meliput kita saling sama-sama menjaga , jangan sampai datang tidak ada berita nya “,ungkap AKBP Kusworo dalam sambutan nya.

“Perlu di ingat mari kita jaga profesialisme dalam melakukan pekerjaan , berharap bisa bekerja sama dengan baik sama rekan – rekan semua supaya tidak ada yang di rugi kan , tidak ada perlakuan yang berbeda arti nya semua sama tidak ada yang di anak tiri kan ” ,tambah Kapolres .

Di dalam pencerahan di lanjut kan sesi perkenalan bersama Kapolres rekan- rekan yang tergabung di Media Gresik Online Produtif .

Disesi berikut nya sambutan Ketua MOI Agung , “Ucapan terima kasih pula telah berkenan mengundang kami dalam acara yang sangat luar biasa”, tambah nya . Perlu di ketahui juga bahwa media online mulai ramai sejak tahun 90 an , ber awal dari media cetak.

Namun di setiap lembaga mempunyai aturan yang berbeda , wartawan itu ada hak dan kewajiban , membaca serta mengerti jangan sampai wartawan tidak mengerti hak dan kewajiban nya . Di akhir acara kita semua berharap bahwa media online bisa menjadi mitra yang baik serta berita yang produktif utama nya bagi Polres Gresik . Sebelum acara selesai ada sesi tanya jawab terhadap rekan -rekan yang tergabung dalam naungan media GOP ( Red/tomo )

Leave A Reply

Your email address will not be published.