Kapolda Jatim Resmikan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Gresik

GRESIK, Harnasnews.com – Untuk peningkatan SDM Unggul Indonesia Maju. Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH.,SIK.,MH . Bersama Jajaran Polda Jatim laksanakan giat Senin 18 November 2019 pukul : 08.00 Wib tempat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Ds. Kembangan kec. Kebomas kab. Gresik.

Hadir dalam kegiatan Kapolda Jatim IRJEN POL DRS. Luki Hermawan M.Si. Kabid Propam Polda Jatim KOMBES POL Puji H. Wibowo ,Kabag Binkar Biro Sdm Polda Jatim AKBP Wahyu S Bintoro SH .,SIK.,MSi Forkopimda Kab. Gresik.

PJU Polres Gresik,Kapolsek Jajaran Polres Gresik ,dan tamu undangan -+ 200 ( orang )

Selanjutnya Sambutan Bupati Gresik ,”Alhamdulillah pada hari ini kita masih diberi kesehatan oleh Allah SWT yg telah melimpahkan Rahmat dan hidayahnya , Atas Nama Pejabat Forkopimda Kab. Gresik mengucapkan banyak terima Kasih Kepada Kapolda Jatim yang berkenan hadir disini untuk meresmikan Pemancangan Pondasi tiang pancang pembangunan Mako Polres Gresik.

Tempat Instansi ini sudah tersusun rapi berkat kerja sama antara seluruh Instansi di Kab Gresik Berkat kerjasama Pejabat Forkopimda dan Polres Gresik akhirnya sudah mendapatkan tempat Mapolres yang baru yang sudah terealisasi.

“Harapan kami mudah mudahan Pembangunan Mapolres Gresik ini tidak ada hambatan dan berjalan lancar”,tambah Bupati Gresik .

Setelah itu Sambutan Kapolres Gresik ,” Kami mengucapkan terima kasih banyak Kepada Bapak Kapolda Jatim dan rombongan Kami melaporkan ke Pimpinan bahwa Hibah 30 Milyar dari Pemerintahan Kab. Gresik untuk pembangunan Gedung Polres Gresik , nantinya akan dibangun dengan sistem Smad Centter dan mengutamakan Pelayanan Publik, kami mengucapkan Kepada Pemerintah Kab. Gresik bersama dengan jajarannya yang sudah mendukung pembangunan Mapolres Gresik Baru mudah mudahan tidak ada halangan dan tetap berjalan lancar.”

Dan dilanjut kan Sambutan yang terakhir oleh Kapolda Jatim ,” Terima Kasih kepada Bupati Gresik dan Polres Gresik yang sudah mengundang , untuk meresmikan Pemancangan Pondasi tiang pancang .

“Harapan kami Polres Gresik ini menjadi Polres Terbaik di Indonesia dan juga berharap, Polres Gresik menjadi Kapolresta.

Dan melihat Perkembangan Kab Gresik ini sangat lah pesat sekali ,kami sangat mendukung pembangunan Mapolres Gresik, yang baru .

Dan berharap Forpimda Gresik selalu Solid ,Kompak mewujudkan Inovasi, memajukan dan mensejahtera kan masyarakat Gresik”, jelas nya .

Proses Scaning Hand Oleh Kapolda Jatim, Bupati Gresik, Kapolres Gresik, Ketua DPRD Gresik dan tanda tangan prasasti .

Peletakan tiang pancang secara simbolis oleh Kapolda Jatim diikuti Forkopimda.

Dengan demikian selama giat berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.(Hum/tomo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.