Kapolres Gresik Tekan kan Jargon BERTEMAN Dalam Binrohtal Jajaran Polres

Gresik,Harnasnews.com – Untuk meningkat kan SDM Indonesia Maju .Kapolres Gresik AKBP KUSWORO WIBOWO, SH,. SIK,. MH melaksanakan kegiatan Binrohtal Polres Gresik.Kamis tanggal : 21 November 2019
pukul : 08.30 WIB tempat : di Masjid Asy Safa’ah Mapolres Gresik Jl. Aks. Tubun .

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut :
AKP WINDU PRIYO P, S.Pd (Kasat Sabhara Polres Gresik) ,
AKP M. NOER MAHFUD (Kasat Polair Polres Gresik), AKP ZUNAEDI (Kasat Binmas Polres Gresik), IPDA ANANG FATONI (KBO Satintelkam Polres Gresik) ,Ustad MUHAMMAD SYAIFUL ARIF (Duduksampeyan), Gabungan anggota Polri / ASN Polres Gresik ,berjumlah 50 (Personal ).

Selanjut nya rangkaian acara di awali dengan Pembukaan Sambutan Kapolres AKBP Kusworo Wibowo SH.,SIK.,MH “Didalam pertemuan di kantor Menpan RB yang dihadiri kurang lebih 600 satker terdapat 20 satker yang masuk kategori sangat baik dalam hal pelayanan dalam masyarakat salah satunya adalah Polres Gresik, kreteria itu sebagai cambuk motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”

Setiap anggota Polres Gresik harus bercermin kepada dirinya sendiri apakah sudah sesuai dengan kreteria / jargon Polres Gresik BERTEMAN (bersih, tanggung jawab, bermanfaat) dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Yang inti nya 2 indikator pelayanan kepolisian yang disampaikan di Menpan RB adalah SIM dan SKCK .

Setelah itu di adakan Sholat Dhuha berjama’ah ,pembacaan Surat Yasin dan Tahlil ,di teruskan Ceramah agama oleh Ustad MUHAMMAD SYAIFUL ARIF, yang inti nya di dalam ceramah “Salah satu ciri ciri orang yang masuk surga adalah dengan memberi senyum, karena senyum berasal dari hati , tujuan Allah SWT menciptakan mahluknya adalah untuk beribadah (maghdoh dan ghoiru maghdoh), sehingga semua yang dilakukan manusia adalah bernilai ibadah apabila diniati dengan niat yang baik. Nabi Muhammad SAW adalah sosok manusia yang patut dijadikan tauladan dalam setiap tindakan dan tingkah laku umatnya”. terang nya. Dan kemudian seluruh acara kegiatan di tutup dengan membaca Doa .(Hum/tom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.