Kapolres Jeneponto Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran 

Nasional

Jeneponto, Harnasnews.com – Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah,SIK. Pimpin langsung Apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam wilayah kabupaten jeneponto.

Apel ini dilaksanakan pada hari sabtu tgl 23 Mei 2020 pukul 19.00 wita bertempat di Mapolres jeneponto.

Kasubbag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, R. SH dalam jeterangannya kepada awak media melalui WhatsAppnya Apel kesiapan pengamanan malam takbiran dihadiri sebanyak 8 SST Personil Polres Jeneponto dan 1 SST dari Kodim 1425 Jeneponto, kegiatan dilaksanakan sebagai wujud kesiapan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Jeneponto jelang pelaksanaan sholat Idul Fitri 1441 H,ungkap Syahrul

Lanjut kata Syahrul, walaupun tidak dilaksanakan takbir keliling namun takbir tetap dilaksanakan dan dikumandangkan disetiap masjid, ditambah lagi aktivitias masyarakat sampai pada malam hari ini masih sangat padat dan ramai baik dipusat perbelanjaan maupun dijalanan,

Dari beberapa personil telah diploting dan diturunkan untuk memantau situasi sambil pengamanan arus lalulintas dan aktifitas masyarakat lainnya.

Dia menambahkan bahwa Pelaksaanaan apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah,S.Ik didampingi oleh Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir,SE, Wakapolres Jeneponto Kompol H.Marikar, Danramil Binamu Kapten Inf.Muh Amin dan para Pejabat Utama Polres Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.SIK, dalam arahannya mengatakan, saya mengajak kepada seluruh Personil agar mengajak masyarakat tetap waspada penyebaran virus covid 19, serta menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul dan senantiasa menggunakan masker, tetap dirumah saja,

Dalam pelaksanaan tugas anggota agar tetap mengedepankan sikap yang Humanis, hindari kekerasan dan over acting serta tindakan kesewenang-wenangan terhadap masyarakat,tegas Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Jeneponto bersama Dandim 1425 Jeneponto serta PJU stand by di Mapolres Sambil menunggu dan memantau perkembangan situasi lebih lanjut, kata Syahrul.(Abdsyam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.