Harian Nasional News Group

Kapolres Pasuruan Adakan Cangkru’an Bersama Para Kades Sejajaran Kabupaten Pasuruan

PASURUAN,Harnasnews.com – Demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Kabupaten Pasuruan, digagas acara cangkrukan bareng bersama para Kades sejajaran Kabupaten Pasuruan oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan pada hari Rabu 16-10-2019 di mako Polres Kabupaten Pasuruan.

Tampak puluhan media cetak dan elektronik melebur bersama kian terlihat suasana yang guyup, dan saat Kapolres Rofiq Ripto Himawan bercanda dengan para Kepala Desa (kades) menambah rasa kemesraan demi terciptanya keamanan dan ketertiban bersama.

Tampak hadir dalam acara Kasat Binmas Polres Pasuruan, Kapolsek sekabupaten Pasuruan, dan seluruh Kades kabupaten Pasuruan.

Menjadikan acara ini menarik, para undangan yang hadir juga menyatakan sikap sepakat untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019.

Tentunya sesuai tema kegiatan yang  digagas Kapolres”Jogo Pasuruan Menuju Jawa Timur Damai Sejahtera”, dan agar segala bentuk berita yang ditayangkan tidak mengandung unsur hoax.

AKBP Rofiq Ripto Himawan selaku Kapolres pasuruan juga  menyampaikan “terima kasih kepada awak media atas kehadirannya, kegiatan cangkruan duduk bareng, ngopi dan ngobrol ini dalam rangka sharing, siapa tahu ada solusi yang bisa kita pecahkan. Intinnya kita ingin tetap menjaga talisilaturahmi dengan kawan-kawan agar hubungan semakin baik.”

“Karena saat ini sudah memasuki memasuki masa masa kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019, selain kegiatan dengan kawan-kawan wartawan, kami juga menggelar kegiatan Kabar Kamtibmas yang kita gelar di seluruh wilayah hukum Polres Kabupaten Pasuruan.” Imbuh AKBP Rofiq Ripto Himawan.(hid/pur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.