Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan Kota, melaksanakan kegiatan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.

Dilingkup Polri, perpindahan tugas merupakan suatu hal yang biasa terjadi, namun dari aspek pelaksanaan tugas memiliki arti sangat penting, karena acara pergantian pejabat ini hakekatnya untuk menjaga kesegaran, pengembangan karir, serta peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional dan lebih dicintai masyarakat.

Giat acara Serah Terima Jabatan dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K, M.Si., didampingi Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Priyanto S.H.,S.I.K.,M.H, diikuti Pejabat lama AKP Achmadi S.H, Pejabat Baru AKP Yudiono S.H, dan PJU Polres Pasuruan Kota, serta Jajaran anggota Kapolsek Polres Pasuruan Kota.

Pelaksanaan kegiatan Upacara Sertijab tersebut, dilaksanakan di Gedung Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota, Jalan Gajah Mada no.19, Kota Pasuruan pada hari, Sabtu (3/10/2020).

Dalam hal ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi S.H, berpindah tugas di Kepolisian Resort (Polresta) Sidoarjo sebagai Wakasatlantas, sedangkan untuk Posisi jabatan yang baru Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota diisi AKP Yudiono S.H.

Pada kesempatan ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si., menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya pada pejabat lama Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi S.H, sekaligus mengucapkan selamat datang, dan bergabung dikeluarga besar Polres Pasuruan Kota kepada AKP Yudiono S.H.

“Terimakasih atas kinerja pejabat, semoga di tempat yang baru bisa lebih baik lagi, dan juga selamat datang kepada pejabat yang baru, selamat bergabung di Polres Pasuruan Kota,” tegas AKBP Arman.

Tidak hanya itu, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, mengharapkan Kasat Lantas baru dapat melanjutkan tugas-tugas Kasat Lantas yang lama, menciptakan inovasi-inovasi guna membesarkan nama Polres Pasuruan Kota. (Tri).

Leave A Reply

Your email address will not be published.