Kapolres Rokan Hilir Ajak Masyarakat Jaga Kampung Lewat Lagu Ciptaannya

Nasional

 

Rokan Hilir,Harnasnews.com  – Ditengah kekhawatiran masyarakat terhadap Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) saat ini, Kepolisian  Resort ( Polres) Rokan Hilir mempunyai ide tersendiri untuk membangkitkan semangat masyarakat untuk menghadapi Covid-19 ini yaitu dengan menciptakan lagu “Jaga Kampung” yang di cetus dan di ciptakan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH.S.IK.

Bripka Dewy, Pembuat Vidio Police Nge You tube, menjelaskan, ide ini berasal dari Bapak Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH..S.I.K
Lagu tersebut dinyanyikan oleh lima personel polisi di jajaran Polres Rohil diantaranya,BRIPKA Delima Aritonang sebagai vokalis, BRIPKA Janifer Panjaitan  sebagai gitaris, sebagai bassis dan  sebagai BRIPKA Anta Arief Siregar SH sebagai drummer. dengan judul “Jaga Kampung” oleh The Rolice Band.

lewat lagu ini, Polres Rokan Hilir mencoba menyampaikan pesan kepada masyarakat indonesia terkhusus Kabupaten Rokan Hilir  agar bersama-sama dan bahu-membahu dalam menghadapi Virus Corona Disease (COVID-19).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH.S.I.K mengatakan, lewat  The Rolice Band ini dibuat agar masyarakat jangan takut dan jatuh mentalnya terhadap wabah virus Covid-19 yang saat ini tengah merebak.

“Kita selaku polisi, juga harus membuat semangat untuk masyarakat agar mentalnya terus semangat menghadapi Covid-19,” kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.S.I.K   Rabu (15/9)

“Lagu penyemangat ini agar kiranya lagu ini bisa membuat semangat masyarakat Indonesia dan dunia. Agar virus corona tersebut dapat segera teratasi,” jelasnya

“Dari Jaga kampung kita usir Virus Corona, jangan sedih kita pasti pulih,dari Jaga kampung kita berjuang lawan bersama virus Corona dengan jaga kampung itulah solusinya Kata kapolres lewat lagu itu.

“Hayo semua pakai masker bila jeluar Rumah dan jaga jarak dan rajin Cuci tangan .Pungkas Nurhadi Ismanto selaku pencipta lagu jaga kampung.(Hum/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.