Kapolrestro Bekasi Kota Bersama Waka, Tinjau Pelayanan Di Mapolres

BEKASI, (Harnasnews.id) – Pelayanan di Polres Metro Bekasi Kota saat ini menjadi sorotan publik. Selain pelayanan SIM 24 jam, berbagai inovasi pelayanan dilakukan. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko didampingi Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP. Alfian Nurrizal meninjau langsung pelayanan di Mapolres pada Kamis (23/07).

Setelah meninjau pelayanan di SPKT, Kapolres dan Wakapolres selanjutnya menuju ruang pelayanan SIM. Di sana, Kapolres dan Wakapolres meninjau tempat pelayanan, serta ruang uji teori dan praktek pengajuan SIM.

“Kegiatan ini dikandung maksud untuk memastikan bahwa pelayanan yang kami berikan dapat memuaskan masyarakat yang dilayani, baik pemohon SIM, SPKT ataupun SKCK,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol.

Sebelumnya, di ruang SPKT, Kapolres melihat berbagai fasilitas yang tersedia di ruangan itu, salah satunya ialah ruang laktasi atau ruang mengusui. Berbagai kekurangan di pelayanan pun di instruksikan Kapolres untuk segera dilengkapi. Hal tersebut untuk menunjang kebutuhan masyarakat yang datang ke Mapolres, baik untuk pelayanan SKCK atau SIM.

“Tentunya juga akan kita evaluasi manakala ada kekurangan , tadi ada beberapa yang memang harus kita lengkapi, sehingga diharapkan anggota yang melayani juga dapat nyaman termasuk masyarakat yang datang juga akan nyaman dan tentu nanti kita akan lengkapi secara keseluruhan,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.