Karang Taruna Desa Arungkeke,Serahkan Bantuan Peduli Kemanusiaan Korban Kebakaran Rumah

Info Daerah

Jeneponto,Harnasnews.com – Sudirman,S.Pd, Ketua Karang Taruna Desa Arungkekeke bekerja sama dengan teman2 pengurus dan Anggota Karang Taruna hari ini menyerahkan Bantuan Peduli Kemanusiaan kepada 8 KK Korban Kebakaran Rumah pada hari jumat 10 juli 2020 pukul 09.30 wita.

Hari ini kita membawa beberapa uang tunai yang akan kita serahkan langsung kepada masing-masing perkepala,kata Sudirman,Ahad 12 Juli 2020 di kampung sarroanging Dusun Borong Tala Desa Arpal Kecamatan Arungkeke.

Lanjut kata Sudirman, adapun bantuan yang kami serahkan itu dalam bentuk Uang Tunai, Beras, Minyak Goreng,Mie Instan,Air Mineral, Gula Pasir, semuanya kita serahkan langsung kepada yang bersangkutan, didampingi kepala Desa Arpal Muh.Kasim.ucapnya.

Bantuan tersebut merupakan Doslnasi dari masyarakat Desa Arungkeke yang dikumpulkan oleh Anggota karang taruna. Oleh karena saya mewakili masyarakat Desa Arungkeke menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang menimpah saudara saudara kita di Desa Arpal.

Dan kepada teman teman saya sampaikan ucapkan terima kasih kepada teman-teman Karang Taruna Desa Arungkeke yang selalu setia dan semangat untuk menjadi yang terdepan dan tercepat dalam hal kepeduliannya dalam memverikan bantuan kemanusiaan,dan kami jang dari karang taruna desa arungkeke menyampaikan terima kasih buat pemerintah desa yang selalu mensuport karang taruna.Jelas Kata Sudirman.

Dalam Kegiatan Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung Camat Arungkeke Alamsyah,Kadis Sosial Jeneponto Nirmala syuaib,Kabid Pemberdayaan sosial serta Ketua Karang Taruna Kecamatan Arungkeke
(sapar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.