Kasat Lantas Respaskot Melaksanakan Kegiatan Safari Khultum Jum’at

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi Lalu Lintas Polres Pasuruan Kota giat acara Cangkrukan, serta Safari Khultum Jum’at bersama masyarakat Kota Pasuruan.

Giat acara Cangkrukan Kamtibmas dengan Safari Khultum Jum’at, merupakan dalam rangka untuk memupuk sillaturahmi dengan para tokoh agama, serta memberikan himbauan Kamtibmas berupa cooling system Pilkada Kota Pasuruan 2020, pada para Jama’ah Sholat Jum’at.

Adapun dalam hal ini, pelaksanaan kegiatan acara dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono S.H, didampingi Bhabinkamtibmas Tambaan Bripka Yerri.SH, Ketua Banser Tambaan Umar Statin, Imam Masjid KH. Khuzaimi, Takmir Masjid H. Suradi, diikuti para tokoh agama, serta sebanyak 75 orang Jama’ah.

Pelaksanaan giat acara bertempat di Masjid Al – Khoirot, yang tepatnya ada di Kelurahan Tambaan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada hari, Jum’at (27/11/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono S.H menyampaikan bahwa, giat acara ini guna memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu bijak menggunakan medsos, dan tidak terprovokasi oleh berita Hoax.

Leave A Reply

Your email address will not be published.