Ketua Forum GTT dan PTT Kabupaten Sumbawa Dukung Jarot – Mokhlis

SUMBAWA,Harnasnews.com – Ketua Forum Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap (GTT/PTT) Yuyun Komalasari, S.Pd secara terang-terangan mendukung pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si ( Jarot – Mokhlis) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Yuyun sapaan akrab ketua Forum GTT/PTT kepada media ini mengatakan bahwa dirinya siap mendukung dan memperjuangkan pasangan Bupati/ Wakil Bupati Sumbawa Jarot – Mokhlis.

“Kami tidak hanya sekedar memberikan dukungan. “Tetapi, pasangan calon yang didukung harus memenuhi syarat yang diajukannya jika kelak terpilih menjadi bupati dan wakil bupati,” ungkapnya (27/11), kemarin.

Lanjutnya, jika persyaratan yang diajukannya, yaitu Forum GTT/PTT meminta paslon nomor urut lima (5) jika terpilih harus berani membuatkan payung hukum dalam bentuk raperda pendidikan yang humanis terkait keberadaan GTT/PTT.

Selanjutnya, jika terpilih nantinya harus berani mengakui keberadaan GTT/PTT dengan bentuk nyata. Yaitu, harus berani mengeluarkan Surat Keputusan (SK) sebagai tenaga pendidik dan kependidikakn daerah Kabupaten Sumbawa.

Forum GTT/PTT juga meminta, jika terpilih paslon nomor urut lima (5) harus berani menghapus kesenjangan kesejahteraan GTT/PTT. Dengan mengalokasikan dana dari APBD untuk tambahan kesejahteraan mereka. Serta permintaan, terakhir jika terpilih paslon nomor urut lima (5) harus berani mengikutsertakan GTT sekolah negeri pada kuota sertifikasi guru pada masa-masa yang akan datang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.