Loyalis Surya Paloh Harapkan Anies Fokus Kerja Sisa 2 Tahun di DKI

Nasional

JAKARTA,Harnasnews.com – Sisa dua tahun masa jabatan gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh gubernur yang diusung PKS dan Gerindra di pilkada 2017 lalu itu.

Janji kampanye yang disampaikan pada pilkada lalu, yakni maju kotanya bahagia warganya harus bisa terealisasi.

Adalah anggota Fraksi Nasdem di DPRD DKI, Hasan Basri Umar yang mengingatkan orang nomor satu di DKI itu. “Pak Anies harus fokus dalam membangun Jakarta. Karena itu akan menentukan langkah di pilkada mendatang,” ujar politisi yang akrab disapa HBU kepada Harnasnews.com, Rabu (21/9).

Anggota Komisi B DPRD DKI itu menambahkan, tiga tahun kepemimpinan Anies di DKI dinilainya sudah on the track. Hal itu sesuai dengan tagline kampanye yang disampaikan, maju kotanya bahagia warganya.

Meski, dalam perjalanannya ada sejumlah program yang tidak berjalan, seperti program DP rumah 0 persen yang disampaikan pada pilkada lalu.

“Tapi itu kan program Sandiaga Uno. Karena Sandi lah yang punya kewenangan untuk itu karena dia seorang pengusaha,” bebernya.

Karena itu, menurut anggota DPRD yang sudah dua periode duduk di Kebon Sirih itu pun berharap dua tahun mendatang, Anies bisa menunjukan kapasitasnya sebagai gubernur DKI yang pro rakyat.

“Jika elektabilitas dan popularitasnya terus meroket. Tentu dukungan parpol dan masyarakat pun akan semakin kuat. Sehingga akan memudahkan langkah di pilkada DKI mendatang,” tutupnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.