Masuki 19 Tahun Usia Partai, Demokrat Bakal Santuni 500 Anak Yatim dan Lansia

JAKARTA, Harnasnews.com – Memasuki usia ke 19 tahun, 9 September mendatang. Partai Demokrat DKI Jakarta, akan melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial di masyarakat.
Sedikitnya, 500 anak yatim dan lansia akan mendapatkan santunan dari partai pemilik 10 kursi di DPRD DKI itu di tengah pandemi covid-19 yang sudah berlangsung hampir 6 bulan di tanah air.
“Di tengah keprihatinan warga Jakarta, Demokrat ingin hadir memberikan sesuatu yang berbeda dengan memberikan santunan pada 500 anak yatim dan lansia di Jakarta,” ujar Sekretaris DPD PD DKI, Misan Samsuri kepada Harnasnews.com.
Aksi baksos yang dilakukan DPD PD DKI, memberikan santunan merupakan strategi perayaan HUT 19 tahun partai, tanpa melibatkan orang banyak dan menghindari perkumpulan.
“Jadi kalau tahun sebelumnya kita melaksanakan kegiatan lomba-lomba pada acara HUT. Di tengah pandemi, kita ingin mengedepankan bakti sosial di masyarakat,” beber Wakil Ketua DPRD DKI itu.
Selain santunan anak yatim dan lansia, partai besutan putra sulung SBY itu pun mengintruksikan 6 DPC PD di DKI melakukan pemotongan tumpeng bertepatan hari lahirnya partai.
“Mudah-mudahan kegiatan baksos dan pemotongan tumpeng di tengah pandemi tidak mengurangi makna HUT ke-19 tahun Partai Demokrat. Dengan usia sekarang ini, menjadi bukti bahwa kami akan selalu terdepan memperjuangkan nasib dan harapan rakyat, khususnya di Jakarta. Mudah-mudahan dengan kehadiran AHY sebagai ketua umum, menjadikan partai terang menatap kekuasaan,”tutupnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.