Melecehkan Profesi Wartawan, Dua Oknum Karyawan RSI Kalianget Dipolisikan

SUMENEP, Harnasnews.com – Insident pengusiran awak media online oleh dua oknum karyawan Rumah Sakit Islam (RSI) Kalianget beberapa waktu lalu,sepertinya akan berbuntut panjang.

Wartawan Penarakyat.com, Erfandi yang merupakan salah satu korban insiden tersebut,menyatakan pihaknya sudah resmi melaporkan perbuatan oknum yakni a/n H dan S, ke Polres Sumenep dengan nomor LP/112/VII/2019/JATIM/RES SMP.

“Rabu kemarin kami sudah melakukan pelaporan,dan Alhamdulillah direspon baik oleh pihak Polres,” ujar Erfandi,Jumat(02/08).

Menurut Erfandi, pihaknya merasa tak nyaman ketika merasa dihalang-halangi dalam melaksanakan tugas,”Kami datang pake etika kok mas,sudah isi buku tamu,di suruh menunggu kamipun sabar menunggu, eh ujung-ujungnya malah dapat perlakuan yg tidak mengenakkan dari dua karyawan tersebut,” Katanya dengan nada kesal.
“Saya berharap Polres Sumenep profesional dalam menangani laporan kami, sehingga kedepan dapat meminimalisir kejadian serupa ” Pungkasnya.

Sementara,sampai berita ini diturunkan, pihak Management RSI Kalianget masih belum bisa dimintai keterangan.  (HR/Zham).

Leave A Reply

Your email address will not be published.