Membina 15 UMKM, Srikandi Mercy Harapkan Bisa Bantu Warga Jakbar

Nasional

JAKARTA,Harnasnews.com – Pandemi covid 19 delapan bulan sudah melanda ibukota.

Pemberlakuan PSBB tarnsisi dan PSBB ketat, secara langsung mempengaruhi kondisi perekonomian masyarakat, khususnya di Jakbar.

Kondisi keprihatian itu pun menimbulkan kepedulian Srikandi Partai Berlambang Mercy, Nur Afni Sajim.

Anggota DPRD DKI yang sudah tiga periode duduk di Kebon Sirih, Nur Afni Sajim melaksanakan intruksi Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memberikan bantuan kepada UMKM.

Anggota Komisi B DPRD DKI itu mengatakan sebanyak 15 UMKM kini menjadi binaanya, di Kelurahan Kapuk, Kalideres dan Kamal. Dan memasang 1 unit Wifi untuk mempermudah belajar daring bagi murid sekolah.

“Mudah-mudahan bantuan ini akan banyak membantu bagi masyarajat. Khususnya para pedagang UMKM,” ujar Afni kepada Harnasnews.com, Selasa (20/9).

Menurutnya, bantuan yang diberikan akan dilihat keberhasilan dan perkembangannya setelah 3 bulan. Pasca 3 bulan pelaksanaan, pemberian bantuan akan dilakukan evaluasi keberhasil program tersebut.

“Jika nantinya memberikan hasil yang positif. Tentunya akan kita upayakan menambah jumlah penerima bantuan dari pedagang UMKM di Jakbar,” tutupnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.