Nah Lho, Hasil Cek Laboratorium Wa Ode Herlina Negatif Covid 19

 Gembong: Herlina Dalam Kondisi Sehat

JAKARTA, Harnasnews.com – Kabar adanya anggota Fraksi PDIP di DPRD DKI, Wa Ode Herlina positif covid 19 terjawab sudah. Hasil tes laboratorium yang dijalankan Ketua DPC PDIP Jakpus di laboratorium swasta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (25/9) menjelaskan jika yang bersangkutan negatif covid 19. Hal itu berbeda dengan hasil tes di laboratorium Kesda yang menunjukan hasil swab anggota DPRD DKI 2 periode dari PDIP itu yang menunjukan hasil positif.

Kepastian itu, terlihat jelas dari foto hasil pemeriksaan laboratorium Wa Ode Herlina yang didapatkan Harnasnews.com, Jumat (25/9).

“Alhamdulilah, sujud syukur saya sampaikan. Bahwa hasil tes laboratorium hari ini negatif covid 19,” ujar anggota Komisi E DPRD DKI itu kepada Harnasnews.com, Jumat (25/9) malam.

Menurutnya, kondisi tubuh saat ini pun dirasakan sehat walafiat. Rutinitas berjemur dan olahraga pagi pun, dijalankan dalam upaya menjaga kebugaran tubuh.”Yah walau pun sudah negatif, tetap saya pribadi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” paparnya penuh keyakinan.

Seperti diberitakan, anggota DPRD DKI dikabarkan terpapar Covid-19. Dua anggota yang terpapar berinisial WOH dari Fraksi PDIP dan AG dari Fraksi Gerindra.”Saya kira adanya pihak yang terlalu cepat menshare berita hasil swab di medsos sehingga menimbulkan kepanikan di kalangan keluarga dan teman-teman saya harus bisa menahan diri. Karena efek dari pemberitaan yang salah bisa menimbulkan efek yang besar terhadap individu yang bersangkutan,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.