Harian Nasional News Group

Neneng Hasanah Dicurhati Masalah PTSL Hingga Pembangunan Tanggul

Reses di Kelapa Gading Barat

JAKARTA, Harnasnews.com – Reses anggota DPRD DKI Jakarta Neneng Hasanah di Pos RW 04 Kelurahan Kelapa Gading Barat kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara diwarnai aspirasi warga terkait kondisi lingkungan warga.

Unek-unek warga mulai dari masalah pembangunan tanggul hingga masalah pendaftaran tanah sistematik lengkap (PTSL) disampaikan langsung kepada politisi partai Demokrat yang akrab disapa Bunda tersebut.

“Reses merupakan kewajiban anggota dewan. Khusus di RW 04 ini ada aspirasi tentang PTSL Dan lanjutan pembuatan tanggul di RT 06 hingga 09,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (12/2) sore.

Hadir dalam reses tersebut wakil camat Kelapa Gading Darmawan dan Lurah Kelapa Gading Barat Haji Abdul Buang. Ketua RW 04 Yusman.

Neneng yang juga anggota komisi D ini mengungkapkan banyak permasalahan warga yang sudah tertangani dengan baik. Namun masih juga ada beberapa permasalah yang belum tuntas.

“Tinggal masalah PTSL. Nanti kita bareng-bareng dengan lurah dan camat memberikan solusi agar status wilayah yang diperjuangkan warga dapat terealisasi. Kemudian, pembangunan tanggul dibawah sudin SDA Jakut yang belum tuntas. Dimana sudah dilaksanakan dari RT6 hingga RT 09 cuma belum tuntas,” beber politisi yang sejak 2015 menjadi ibu angkat warga RW 04 ini.

Sementara itu Lurah Kela Gading Barat Abdul Buang mengatakan Neneng Hasanah merupakan angota dewan yang sangat merakyat.

“Warga merasa terlindungi. Dan banyak permasalahan warga yang sudah beliau perjuangkan,” ujarnya singkat.
(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.