Ngopi Bareng Kapolres Batu dengan Aremania/Aremanita Malabar

Nasional

MALANG,Harnasnews.com – Malang Polres Batu menggelar Ngopi (Ngobrol Pintar) bareng dengan Suporter Aremania/Aremanita  Malabar ( Aremania/Aremanita Malang Barat ).

Upaya ini dilakukan untuk ikut membantu menciptakan suasana Pilkada Kabupaten Malang 2020 aman, damai dan sejuk yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

Acara yang digelar bersama Aremania/Aremanita  Malabar (Malang Barat) yang meliputi tiga Kecamatan Pujon, Ngantang, Kasembon Kabupaten Malang ini dihadiri Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK.MIK, Wakapolres Batu Kompol Suharsono beserta jajaran, Kapolsek Ngantang Iptu Hanis Siswanto, Danramil 0818/04 Ngantang Kapten Arm Heru Santoso, Camat Ngantang Akhmad Taufiq J.S.STP Kepala Desa Banturejo Kusnanto, Panpel Arema Abdul Haris, Koordinator Aremania/Aremanita Ngantang Bunda Herni serta rombongan perwakilan  Aremania/Aremanita Malabar, bertempat di Kafe NEA-NEO Selasa (29/9/2020).

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK.MIK  mengatakan pihaknya menggandeng semua pihak melalui komunitas ini dalam rangka ikut menjaga sitkamtibmas utamanya menjelang Pilkada Kabupaten Malang damai dan kondusif.

“Memasuki Pilkada 2020, semua elemen masyarakat agar membantu TNI-Polri untuk mewujudkan suasana yang aman damai, dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Malang. Dan berperan serta dalam penerapan protokol kesehatan mengingat saat ini masih ditengah pandemi covid 19, serta dengan stop pemberitaan hoax,sehingga tidak membuat terpecah belahnya kesatuan dan persatuan bangsa,” harap Kapolres.

Disisi lain dalam sambutanya Panpel Arema Abdul Haris menambahkan, bahwa saya sampaikan dengan berat hati dan sedih untuk sementara waktu Liga ditunda, agar para aremania memahami hal ini dikrenakan situasi saat ini pandemi corona belum selesai dan ini merupakan hal yang nyata grafiknya naik turun. Harapan saya Aremania/Aremanita hatinya tetap satu, apabila ada yang menjadi Timses salah satu Paslon jadilah Timses yang baik, jangan saling memfitnah, dan jangan percaya hoax.

Sementara itu Danramil Ngantang Kapten Arm Heru Santoso ditemui Harnasnews.com secara terpisah mengatakan  “Aremania dan Aremanita tetap bersama-sama menjaga Pilkada yang sehat, damai serta diharapkan seluruh warga Kecamatan Ngantang dan panitia selalu sehat selama kegiatan pilkada yang akan datang dan terhindar dari pandemi covid 19, dan bahwasanya TNI dan Polri selalu netral tidak berpihak paslon manapun serta terus mengawal sampai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malang yang terpilih,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.