Ojek Dering Bekasi Apresiasi TNI-Polri Amanakan Tahapan Pemilu 2019

Foto: Ilustrasi

BEKASI, Harnasnews.com – Gelaran pesta demokrasi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden yang digelar secara serentak di tahun 2019 ini berjalan dengan aman dan damai. Hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras aparat TNI-Polri agar kontestasi politik tersebut tetap aman dan kondusif.

Kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi itu pun diapresiasi oleh ojek dering (Online) Koordinator Wilayah (Korwil) Gojek Bekasi.  Karena, seiring dengan itu, kini para awak pengemudi ojek kembali beraktivitas sepertisedia kala, setelah dinamika politik dalam negeri dalam beberapa bulan belakangan ini menghangat.

“Alhamdulillah dengan adanya bapak TNI-Polri kami dari ojek online bisa mencari nafkah kembali dengan tenang dan masyarakat yang menggunakan jalan saat ini sudah tidak terganggu lagi,” kata Ketua Korwil Gojek Bekasi, Omay Spriatman, melalui siaran persnya di Kantor Sekertariat Koordinator Wilayah (Korwil) Gojek Bekasi, Perum Taman Wisma Asri Bekasi baru-baru ini.

Selain itu dalam rangka mendukung upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Bekasi dan sekitarnya,  Korwil Gojek Bekasi menjadi relawan mitra keamanan dan ketertiban masyarakat (Mitra Kamtibmas). Gojek  berkomitmen untuk terus mengedepankan keselamatan dan keamanan mitra driver serta penumpang serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.