Operasi Patuh Jaya 2020, Polrestro Bekasi Kota Gelar Pasukan

BEKASI, (Harnasnews.id) – Di tengah pandemi global covid-19, Operasi Patuh Jaya 2020 hari ini resmi digelar, Polres Metro Bekasi apel gelar pasukan sebelum pelaksanaan operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko di halaman Mapolres pada Kamis (23/07).

“Ini merupakan momentun yang penting untuk peninjauan dan mengecek kesiapsiagaan personil dan sarana prasarana kegiatan operasi serta memperkuat soliditas stake holder yang dilibatkan pada operasi patuh jaya 2020 sehingga giat operasi ini dapat tercapai,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko.

Dalam apel itu nampak juga Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Iwan Aprianto Serta para PJU Polres Metro Bekasi Kota, Dansubdenpom Jaya/Bekasi Kapten CPM Yakop Supalatu, Satpol PP Samad Saepul dan Dinas perhubungan Kota Bekasi. Di tengah suasana pandemi Covid-19 kegiatan operasi berjalan tidak seperti biasa.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa sampai ini kita masih berada pada masa pandemi Covid-19 sejak April 2020, provinsi DKI Jakarta telah memasuki masa PSBB, hingga saat ini DKI dan sekitarnya telah memperpanjang masa PSBB transisi, tentunya hal ini didasari oleh masih tingginya angka penularan virus covid-19 di DKI dan sekitarnya,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.