Pdt Jonathan : Berbuat Baiklah Terus Sebelum Kita Dipanggil Oleh Tuhan

Nasional

BALI,Harnasnews.com – Dalam rangka Peringatan HUT Ke-63 Kodam IX/Udayana menggelar Bhakti Sosial Donor Darah kepada seluruh anggota dengan tetap melaksanakan standar prosedur pencegahan Covid-19 yang berlangsung di Aula Makorem 163/WSA di Jalan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Denpasar, Rabu 20 Mei 2020.

Pangdam IX Udayana Mayjen. TNI Benny Susianto, S.I.P berkenan membuka Bhakti sosial dengan dihadiri tokoh-tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan yang menaruh kepedulian akan pentingnya berdonor darah untuk kemanusiaan.

Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Bali, Pdt. Jonathan Soeharto, SH. memberikan apresiasi terhadap Palang Merah Indonesia (PMI) dan semua elemen masyarakat atas antusiasme yang begitu besar untuk melakukan donor darah, “Hal ini juga merefleksikan betapa besar cinta kita terhadap NKRI serta menjadi salah satu bentuk upaya bela negara,” terangnya didampingi oleh sejumlah Satgas PGPI.

Menurutnya, Penerapan bela negara tak hanya milik militer namun hal ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai anak bangsa, “Dimasa Pandemi wabah virus covid-19 ini hendaknya semua agama makin tertanam jiwa kepedulian dan kepekaan untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan pertolongan,” kata Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kuta, Bali ini.

“Pesan rohani saya kepada seluruh masyarakat harus memiliki kepekaan sosial satu sama lain, sebab uang dan materi tidaklah dibawa mati, jadi untuk yang dirasa nasibnya lebih beruntung maka janganlah pelit untuk beramal karena selagi kita bisa berbuat baik maka berbuat baiklah terus sebelum kita kembali ke Rumah Bapak di Surga,” tutur Jonathan mengingatkan.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.