Peduli Covid-19, Anggota DPD RI AWK Bantu Sembako Wartawan

Nasional

BALI,Harnasnews.com – Peduli Covid-19, Anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI daerah pemilihan Bali Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa yang kerap disapa AWK menyerahkan bantuan sembako kepada kalangan wartawan, Rabu (27/5/2020) di kantor Sekretariat DPD Renon Denpasar.

Bantuan puluhan paket sembako terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan. “Seluruhnya ada 30 paket sembako yang kami siapkan sesuai permohonan,” ujar staf AWK Purnama saat menyerahkan bantuan tersebut.

AWK mengatakan bantuan yang diserahkan sebagai wujud peduli kepada jurnalis yang selama ini bekerja di lapangan membantu pemberitaan terkait Covid-19. “Jurnalis juga selama ini banyak mendukung kami di DPD dalam menginformasikan kinerja DPD serta saat menyerap aspirasi di lapangan,” jelas AWK yang membidangi masalah Hukum ini.

Anggota DPD RI yang kini memasuki periode kedua di DPD RI ini mengatakan dampak Covid-19 ini sangat luas. Ia bahkan secara khusus membuka posko pengaduan masyarakat khususnya nasabah bank dan finance yang terdampak wabah ini. “Kami berupaya memfasilitasi masyarakat yang terdampak Covid-19 sehingga kesulitan melakukan pembayaran (kredit),” jelasnya.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.