Peduli Kesehatan Pelayanan Publik “Ditlantas Polda Bali Tingkatkan Antisipatif

DENPASAR,Harnasnews.com  – Maraknya pemberitahuan mengenai Virus corona di media sosial membuat sebagian besar warga untuk meningkatkan pencegahan.

Subdit Regident sebagai pengemban pelayanan publik di Ditlantas Polda Bali menyadari pentingnya antisipatif terhadap penyebaran virus yang sedang hangat dibicarakan oleh dunia tersebut.

Kasubdit Regident Kompol Ricko A.A.Taruna.S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. membenarkan telah melaksanakan tindakan pencegahan sesuai petunjuk dan arahan pimpinan guna menjaga kesehatan bersama di ruang pelayanan publikpada selasa,(17/03/20).

“Kami memberikan pelayanan tanpa mengenyampingkan kesehatan daripada orang yang melayani maupun dilayani. Maka itu kami telah menyiapkan masker, antiseptik, pengukur suhu badan, dan pendukung kesehatan lainnya sebagai bentuk pencegahan bilamana ada yang bersuhu tidak normal akan diarahkan pada klinik terdekat” tambah perwira dengan melati satu dipundak tersebut.

Seluruh upaya yang dilakukan tidak akan bermanfaat bila tidak didukung oleh kesadaran bersama demi kesehatan diri dan orang lain, tetap jaga kesehatan dan senantiasa menjaga kebersihan diri serta lingkungan.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.