Harian Nasional News Group

Peduli Korban Lakalantas, Kadis Kesehatan Bantaeng Beri Santunan

0

MAKASSAR, Harnasnews.com – Saparuddin, salah satu warga Kampung Moti, Desa Baji Minasa, Kecamatan Gantarang Keke, Kabupaten Bantaeng beberapa waktu lalu mengalami Kecelakaan Lalu Lintas ternyata merupakan salah satu warga kurang mampu/Miskin yang kini di rawat di ruang ICU rumah sakit Pelamonia Kota Makassar.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu Pengurus pusat HPMB, Nursamsi yang mengatakan bahwa Saparuddin adalah salah satu warga tidak mampu. “Saparuddin (Daeng sapa) ini korban laka lantas yang sekarang dalam perawatan medis di rumah sakit Pelamonia”, ucapnya.

Pasca kejadian tersebut, kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bantaeng, Dr. Ikhsan ternyata tidak tinggal diam. Dirinya bersama Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) mengundang keluarga Saparuddin di Kantor Dinas kesehatan bantaeng di Jln. Andi mannappiang lamalaka untuk memberi sumbangan (Kamis, 14/3/2019).

“Saya mewakili pemerintah Kabupaten Bantaeng memberi bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Harapan kami agar dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan Saparuddin selama perawatan”, tutur Kadis Kesehatan.

Bantuan ini ternyata mendapat sambutan hangat dari Pengurus pusat HPMB. “Kami berterima kasih kepada Dinas kesehatan bantaeng yang sudah peduli kepada warganya. Harapan kami, semua instansi di lingkup pemda Bantaeng agar tergugah hatinya untuk berbagi ke sesama”, ucap Nursamsi. (Albar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.