Peduli Warga Terdampak Virus Corona, DPP Permakindo Salurkan Bantuan Sembako

BEKASI, Harnasnews.com –  Pandemi virus Covid-19 semakin mengancam dan membuat gelisah semua masyarakat. Bahkan dengan keluarnya kebijakan dari pemerintah untuk meliburkan seluruh pagawai pemerintah dan karyawan suwasta agar bekerja di rumah kian menambah beban ekonomi bagi warga yang terdampak virus yang mematikan tersebut.

Oleh karenanya, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19, Perkumpulan Mandala Katolik Indonesia (Permakindo) membagikan sejumlah bantuan kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Permakindo Raden Andreas Nandiwardhana mengungkapkan, kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Permakindo terhadap masyarakat di tengah kesulitan dengan kebijakan pemerintah agar tetap bekerja dari rumah (working from home).

Selain itu, kata pria yang akrab disapa Ande ini, pembagian bahan pokok juga diberikan kepada ojek online yang dinilai berjasa dalam membantu masyarakat yang tengah beraktivitas di rumah sebagai bentuk dukungannya terhadap kebijakan pemerintah agar bekerja dari rumah, untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Kami menggandeng KNPI Kota Bekasi dalam melakukan aksi sosial ini dan berhasil mendistribusikan 80 paket sembako. Apa yang kita lakukan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah kesulitan ekonomi karena dampak virus Corona,” ujar Andre kepada sejumlah media di Kota Bekasi, Sabtu (4/4/2020).

Pada kesempatan itu, Andre juga mengajak kepada masyarakat agar tetap mengikuti arahan pemerintah dalam menghadapi pandemi virus Corona.

Terkait dengan meningkatnya jumlah terinfeksi virus Corona, pihaknya mengajak semua pihak agar tetap menjaga kesehatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.