Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sarana Prasarana Oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan

Surabaya, Harnasnews.com – Peletakan batu pertama dan merevitalisasi sejumlah pembangunan T.A 2019 serta penandatanganan prasasti peresmian pembangunan Gedung dilingkup Polda Jatim dan Polres jajaran Tahun Anggaran 2018, Selasa (15/7/2019) pukul 09.00 WIB.

Adapun jumlah bangunan yg di resmikan dengan cara penandatanganan prasasti secara simbolis oleh Kapolda Jawa Timur sebanyak 21 Bangunan, Sedangkan pembangunan di area Polda Jatim berupa Rumah susun, Rumah Dinas, Gedung Ditsamapta, Gedung tahanan, Gedung balai wartawan, Drainase dan Pengaspalan jalan area Polda Jatim. Serta beberapa sarana prasarana untuk layanan Polri di bidang lalu lintas.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan, Wakapolda Jatim Brijen Pol Toni Harmanto, pejabat Utama Polda Jatim, para Kapolres Jajaran Polda Jatim, dan tamu undangan lain.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, bahwa pembangunan gedung ini sebagai sarana dan prasarana pelayanan publik dan meningkatkan kinerja Kepolisian dari pada anggota Polri agar lebih efisien.

Dalam pelaksanaan pembangunan harus dibentuk pengawas agar pembangunan
nya diharapkan berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan, serta sesuai dengan spesifikasi.

Adapun anggaran yang digunakan untuk pembangunan serta merevitalisasi berasal dari APBN dan APBD Pemerintah, serta dana BLU yang dialokasikan secara khusus untuk Polri
Bagi pelaksana agar dilakukan sesuai dengan sepesifikasi yang telah ditentukan.

“Jangan dikurangi, Kalau berani mengurangi berarti itu sudah nekat dan urusannya jadi lain,” pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.