Pembagian Masker Kepada Masyarakat Dalam Rangka Menggalakkan Program Jatim Bermasker

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mengikuti kegiatan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Dalam Rangka Menggalakkan Program Jatim Bermasker, pada hari kamis (06/07/2020).

Dalan kegiatan dihadiri Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN, S.I.K., M.Si, Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto, S.H., S.I.K., M.H, PJ Sekda Pemkot Rudiyanto, Para Kepala OPD Pemkot Pasuruan, dan Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan Pembagian Masker Kepada Masyarakat dilaksanakan bertempat di GOR Untung Suropati yang berada di Jalan Sultan Agung, Kota Pasuruan sekira pada pukul 16.00 Wib.

Dalam kegiatan ini dilakukan Pembagian Masker Kepada Para pengguna jalan oleh Bapak Kapolres Pasuruan Kota , Walikota Pasuruan didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pasuruan Kota serta Para Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman menyampaikan bahwa ini sesuai dengan intruksi dari Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran dalam Zoom Meeting Kapolda Jatim, beserta Forkorpimda Propinsi Jawa Timur.

Kapolda Jatim mengintruksikan “Hari ini kita melaunching jatim bermasker harapannya seluruh masyarakat jatim kesadaran penuh menggunakan masker, baik Ibu PKK Persib Bhayangkari kemudian tadi ada Muslimat NU kemudian karang taruna akan menjadi ujung tombak pembagian masker,” ujar Kapolda.

“Jadi kalau ada bapak-bapak atau putranya yang tidak pakai masker berarti ibunya yang lemah jadi kita sekarang melalui ibu-ibu atau kelompok-kelompok, kita door to door mensosialisasikan penggunaan masker,” tutup Irjen Pol M Fadil Imran.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.