Pembangunan Infrastruktur Desa Kepulungan Berjalan Dengan Baik Dan Berkelanjutan

PASURUAN,Harnasnews.com – Pemerintah terus memberikan perhatian kepada daerah/Desa tertinggal agar lebih sejahtera dan maju. Direktorat Jenderal Pengembangan Daerah Tertentu (PDTu) bersama Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) tiada henti membangun kawasan pedesaan tak terkecuali Desa kepulungan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Demi meningkatkan kenyamanan serta sedap dipandang mata Pemdes Kepulungan meningkatkan pembangunan dan kali ini membuat pagar pembatas lapangan sepak bola, yang tepat berada sisi timur Kantor Kelurahan tersebut. Samiran selaku pengawas pengerjaan proyek pembatas lapangan sepak bola menyampaikan bahwasanya progres perencaan yang di targetkan 35 hari ini akan selesai tepat waktu karena di bantu alat berat juga untuk pengerukan tanahnya, dan pekerjanya begitu cekatan dalam kerja.

Sementara itu PJ. Sekdes Kepulungan M. Masrukhin mengatakan pada awak media harnasnews.com pada jum, at 08-11-2019 bahwasnya pembangunan ini merupakan implementasi komitmen kami untuk terus menerus meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Kepulungan, semua ini dikerjakan atas banyaknya berbagai pertimbangan dengan warga maupun karang taruna Desa. Kedepan selesai pengerjaan pagar pembatas ini kami berharap bermanfaat buat warga yang hobi berolah raga serta bisa dijadikan ajang turnamen sepak bola.

Perlu diketahui juga bahwa pembangunan yang di anggarkan dari Dana Desa(DD) termin ke-2 ini bakal berkelanjutan, dan semua itu dilakukan juga untuk banyak membuka lapangan pekerjaan buat warga sekaligus meningkatkan perekonomian kelak.

Kami berharap dengan adanya pembangunan ini dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat untuk mewujudkan kemakmuran yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia secara berkelanjutan, dan semua elemen masyarakat bisa merasakan dampak dari pembangunan tersebut. Karena sebagian besar masyarakat Desa Kepulungan menyukai olah raga, dan akan kita sediakan fasilitasnya, ujar M. Masrukhin. (por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.